Tips Dan Cara Berkebun Cabai

Meskipun di luar musim hujan, November dan Desember adalah bulan yang sempurna untuk  memulai berkebun dan mulai menabur beberapa cabai! Ketika tumbuh cabai, menabur awal adalah rahasia untuk memberikan paprika banyak cabai Anda waktu untuk mematangkan sebelum akhir musim panas – meskipun cabai Anda dapat ditaburkan sampai akhir April untuk tanaman sukses. Baca artikel kami  mengenai tips dan cara berkebun cabai, pada pertumbuhan cabai untuk beberapa tumbuh kiat cabai yang akan membuat Anda benar-benar merasakan rasa pedas yang berkualitas,  musim panas ini.

Berikut tips dan cara berkebun cabai:

Rasakan pedasnya.

Cabe mengandung bahan kimia yang disebut capsaicin yang merangsang ujung saraf di selaput lendir, membuat mereka merasakan panas. Tentu saja, beberapa lebih pedas dari yang lain! Pilihannya tidak pernah lebih besar dengan berkembang biak mengambil keunggulan jelas kompetitif untuk melihat siapa yang dapat berkembang biak cabai terpedas. Meskipun pedas juga dapat dipengaruhi oleh kematangan lada, serta faktor lingkungan seperti iklim di mana mereka tumbuh.

Apakah Anda menyukai mereka saat kecil atau hanya sedikit hangat, kami memiliki cabai untuk memenuhi setiap selera. Jika Anda ingin tumbuh cabai sendiri kemudian kita lihat di meja pemilih cabai kami untuk menemukan satu yang cocok untuk anda.

Cara berkebun cabai Anda harus memulainya dengan menyemainya. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan terpedas cabai, mulai disemai di dalam ruangan pada awal November- varietas terpedas harus memerlukan periode pertumbuhan terpanjang. Cabai membutuhkan banyak kehangatan berkecambah sehingga berinvestasi dalam penyebar dipanaskan untuk atau menggunakan ditaruh di lemari hangat dan tutup dengan kantong plastik.

Menabur  biji cabai merica di atas permukaan, bebas pengeringan, kompos benih lembab dan tutup dengan taburan denda kompos atau vermiculite. Tempatkan nampan benih di penyebar pada suhu 18-25C (64-77F) sampai perkecambahan, yang biasanya membutuhkan waktu 7-10 hari. Setelah berkecambah, cabe dapat dipindahkan ke ruang hangat, jendela cerah atau rumah kaca yang dipanaskan. Jauhkan kompos secara merata, agar mendapatkan suhu lembab tapi mengurus untuk tidak membiarkan hal itu sampai basah kuyup.

Cara Menumbuhkan Cabai

Tanam tanaman cabai

Ketika bibit cabai yang cukup besar untuk menangani, transplantasi cabai satu-satu  7.5cm (3 “) ke pot kompos dan biarkan cabai Anda tumbuh  sampai semua risiko es telah berlalu dan Cabai cukup besar untuk ditransplantasikan pada posisi akhir pertumbuhan . Dari menabur awal ini biasanya akan mulai tumbuh bagus pada bulan mei. Anda bisa mendapatkan cabai Anda tumbuh dalam pot di dalam rumah kaca, konservatori, atau polytunnel hangat. atau tumbuh cabai dalam terlindung, posisi cerah di luar ruangan.

Transplantasi cabai Anda ke kantong tumbuh (3 per growbag) atau individual menjadi 2 kontainer liter. Ketika tumbuh tanaman cabai sendiri di luar ruangan, secara bertahap menyesuaikan diri mereka untuk kondisi outdoor selama 7 sampai 10 hari. Setelah acclimatised, transplantasi mereka ke tempat tidur siap subur, lembab, tanah berdrainase baik. tanaman ruang cabai pada jarak 50cm (20 “) terpisah. Jika Anda kekurangan ruang, cobalah cabai tumbuh di dalam ruangan pada jendela cerah