Ini Dia Tempat Bermain Sepatu Roda di Bandung yang Harus Anda Datangi

Sepatu roda sekarang ini memang sedang menjadi hits di kalangan anak muda bahkan anak-anak mulai dari anak SD hingga mahasiswa. Hampir semua anak-anak mempunyai sepatu ini dan hampir setiap hari memainkannya. Sebetulnya, anak-anak dapat bermain dimanapun entah di luar rumah atau pun di kompleks. Ada begitu banyak spots bermain, terutama bagi Anda yang berada di daerah Bandung. Bukan hanya anak, namun untuk orang dewasa pula.

Pertama, GBLA. GBLA atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api adalah stadion olahraga yang begitu besar. Oleh sebab itu GBLA menjadi salah satu stadion paling besar di Indonesia. GBLA berada di Rancanumpang, Gedebagem Bandung. Meskipun stadion ini tidak memiliki arena khusus untuk bermain, Anda tetap dapat bermain di sana, di hari-hari tertentu Anda juga akan menemukan komunitas anak-anak yang bermain. Jadi tidak perlu ragu bermain di stadion ini.

Kedua, Gor Saparua. GOR berasal dari singkatan Gelanggang Olah Raga, sehingga tempat ini adalah spot yang paling tepat untuk orang-orang yang melakukan olahraga, salah satunya sepatu rodaDi Gor Saparua, Anda akan menemukan lintasan atletik, lapangan basket, lapangan voli hingga arena skate board yang dapat digunakan untuk roller blade. Bukan hanya arena skateboard, Anda bisa bermain olahraga lain dengan menggunakan arena ini. Gor Saparua berada di Jalan Saparua 1. Gor Saparua dibuka selama 24 jam lamanya. Jika tidak memiliki alat bermain, Anda bisa menyewanya, harga sewanya juga sangat terjangkau.

Ketiga, Lapangan Tegalega. Lapangan Tegalega memiliki ukuran yang begitu besar. Lapangan Tegalega ini sering dijadikan sebagai tempat menyelenggarakan acara musik. Meskipun demikian, Lapangan Tegalega sebenarnya merupakan arena olahraga umum yang dibuka selama 24 jam. Untuk masuk ke Lapangan Tegalega Anda tidak akan ditarik biaya. Selain di lapangan, biasanya anak-anak bermain di kawasan tamannya pula, Lapangan Tegalega dilengkapi dengan bunga berwarna kuning dan merah, Anda akan menemukan keindahan tersendiri di Lapangan Tegalega ini. bukan hanya bunga, di Lapangan Tegalega terdapat begitu banyak pohon sehingga Anda bisa terlindungi dari sinar matahari yang terlampau terik. Lapangan Tegalega berada di Jalan Otto Iskandar Dinata 592.

Terakhir, Carr Free Day Dago. Carr Free Day Dago juga menjadi tempat yang direkomendasikan untuk bermain sepatu roda di Bandung. Carr Free Day Dago adalah tempat yang paling banyak dikunjungi orang-orang, entah orang yang asli Bandung atau pun orang yang berasal dari luar kota. Hal ini dikarenakan letaknya yang berada di tengah kota dan menjadi jalan hidup. Setiap weekend pagi, Carr Free Day Dago ditutup untuk dipergunakan sebagai arena olahraga. Anda bisa bermain dengan bebas di sini, jalanan nya sangat mulus dan rata.