Info Harga Sepeda Gunung Terbaru

Berpetualang menggunakan sepeda kini menjadi hobi yang digemari oleh banyak orang. Melihat pemandangan dan menghirup udara segar di waktu luang atau hari libur dapat membuat fresh pilkiran dan sejenak dapat membuat orang lupa akan rutinitas pekerjaannya. Perangkat utama ketika seseorang ingin berpetualang dengan sepeda adalah sepeda gunung atau mountain bike. Sepeda jenis ini didesain khusus untuk medan pegunungan yang dikenal tidak rata dan terjal. Dilengkapi dengan gear yang berfungsi meringankan kayuhan bagi pengendara, sepeda jenis ini umumnya juga diproduksi dari material yang kokoh sehingga tidak mudah patah. Berikut ini akan dibahas mengenai info harga sepeda gunung terbaru sebagai rujukan bagi Anda yang sedang ingin mencari sepeda dengan kualitas terbaik.

Polygon Xtrada 6.0

Polygon Xtrada 6.0 merupakan sepeda gunung rilisan Polygon yang didesain untuk digunakan di medan yang lebih bervariasi, mulai dari jalanan rata, jalanan tanjakan, hingga jalan menurun. Difasilitasi dengan fork yang memiliki suspensi 120, sepeda yang diproduksi dari bahan alloy hydroformed ini cukup handal digunakan untuk menuruni medan terjal nan berbatu meski dengan kecepatan tinggi, sebab sepeda ini difasilitasi dengan kontrol yang baik. Mengandalkan set brakes dari Shimano M365 Hydraulic DiscBrake, sepeda ini juga cukup bisa diandalkan di medan yang menanjak. Polygon Xtrada 6.0 merupakan pengembangan dari Polygon seri Xtrada sebelumnya yang dimaksimalkan untuk digunakan di berbagai medan. Sepeda spokes nipplenya diproduksi dari bahan stainless ini merupakan pilihan yang tepat bagi petualang dan penggemar rally. Di pasaran, sepeda ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 7.500.000-an.

Baca Juga: Perlengkapan Olahraga Sepedah Gunung

United Command FX-77

Diproduksi dengan rangka berbahan alloy suspension yang dikenal kuat dan ringan, sepeda United Command FX-77 ini menawarkan jaminan mutu dalam waktu yang lama sebab bahan-bahannya diproduksi dari material anti karat. Di luar bahannya, sepeda ini juga difalitasi dengan berbagai fitur yang unngul. Bagian gearnya atau komponen giginya mengandalkan Shimano Acera M310 yang dikombinasikan dengan Shimano ALivio M410 untuk FD dan RD. Sementara bagian shiftnya ditunjang dengan Shift Lever Shimano Acera M310. Untuk mengimbangi gear tersebut, sepeda rilisan United yang satu ini dilengkapi dengan rem Shimano M395 Hydraulic Disc Brake yang cukup pakem dan memiliki tarikan yang ringan. Di pasaran, sepeda United Command FX-77 ini dijual dengan harga Rp. 2.500.000-an.

WimCycle Hotrod 2.1

WimCycle Hotrod 2.1 merupakan sepeda gunung yang difasilitasi dengan roda berdiameter 27,5 mm. Dengan frame yang diproduksi dari bahan Alloy 6061 yang dikombinasikan dengan teknik pembuatan hydroforming tubing, frame sepeda ini mampu menghasilkan bahan yang kokoh namun mampu dibentuk lekukan sesuai dengan cetakan. Bagian shock depan difasilitasi dengan Suntour XCM-HLO 100MM Travel denbgan tinggi 100mm. Sementara untuk steamnya, menggunakan Funn Alloy Ahead 31.8MM. Di pasaran Indonesia, sepeda WimCycle yang satu ini dijual dengan harga sekitar Rp. 3.500.000-an.