Harga Vapor Terkini Menurut Jenis Mods yang Digunakan

Vape atau vapor ini merupakan rokok elektrik yang bisa digunakan oleh seorang perokok dan merupakan jenis alternatif yang bisa digunakan oleh perokok aktif. Jenis alat ini sebenarnya untuk dapat mengurangi ketergantungan perokok aktif dengan mencoba rasa yang berbeda dan mengurangi tembakau yang ada dalam rokok. Tetapi justru sekarang ini alat ini menjadi trend sehingga banyak digunakan oleh masyarakat yang bukan hanya perokok aktif saja dimana ada juga yang awalnya tidak merokok tembakau justru mulai mencicipi dan kecanduan jenis rokok elektrik ini. Harga dari vapor ini sendiri bervariasi dimana harga vapor terkini bisa didapatkan dengan harga yang lumayan mahal tetapi banyak yang mengklaim harga vapor ini akan lebih hemat dibandingkan rokok tembakau pada umumnya.

Untuk harga vapor terkini sendiri bisa dibedakan menjadi beberapa jenis termasuk dari mods yang digunakan. Mods sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk tempat baterai, isi liquid, dan juga soket ketika mengecas. Mods vapor ini terbagi menjadi tiga jenis yang berbeda yang bisa dipilih berdasarkan budget yang disediakan dari yang lumayan murah hingga yang mahal. Untuk ketiga vapor berdasarkan mods dan harganya adalah sebagai berikut ini:

  • Vaporizer electrical

Adalah sebut untuk vapor yang menggunakan mods elektrik dimana jenis ini mempunyai chips yang didalamnya dapat digunakan untuk mengontrol besaran aliran listrik baterai ketika sedang digunakan. Chips tersebut juga bisa digunakan untuk dapat melindungi penggunanya dari resiko korslet yang bisa terjadi pada coil. Mods elektrik ini juga mempunyai LCS yang bisa digunakan untuk mengatur settingan vapor yang diinginkan. Oleh karena fungsi itulah tidak heran apabila vapor dengan mods elektrik ini mempunyai harga yang paling mahal diantara semua jenisnya. Untuk mendapatkan jenis ini sendiri Anda setidaknya membutuhkan budget dari 500 ribu hingga jutaan rupiah.

  • Vaporizer mechanical

Merupakan jenis kedua yaitu mods yang bisa diatur sendiri tanpa dan tidak menggunakan LCD serta chips di modsnya. Untuk jenis vapor yang ini Anda akan memerlukan alat bantu yang bisa digunakan untuk mensetting ketahanan coilnya sehingga akan aman ketika nantinya digunakan. Jenis vapor ini sendiri menggunakan baterai dimana juga akan dapat mengatur uap yang keluar ketika digunakan. Harga dari vaporizer mechanical ini sendiri lebih murah daripada yang tipe elektrik dimana bisa dibeli dengan harga 300 hingga 700 ribu rupiah.

  • Stater kit

Adalah jenis selanjutnya yang termasuk ke dalam mechanical vaporizer tetapi dengan bentuk yang lebih kecil. Untuk jenis ini menghasilkan rasa yang kurang mantap sehingga banyak orang yang membelinya dan menggunakannya ketika ingin berhenti merokok. Harga vapor terkini dari jenis stater kit ini sendiri paling murah yaitu hanya sekitar 100 ribu hingga 500 ribu rupiah saja.