Bukan Hanya Harga Skateboard Murah, Perhatikan Pula Kualitasnya

Tertarik membeli skateboard? Satu hal yang menarik dari skateboard adalah tidak adanya aturan mengikat untuk olahraga ini. dalam permainan skateboard tidak ada perhitungan skor atau referensi tertentu, skateboard merupakan olahraga individu, Anda dapat melakukan hal apa saja yang Anda inginkan, dimana pun dan kapan pun. Banyak perempuan yang menganggap jika laki-laki akan terlihat semakin menarik ketika memainkan skateboard. Semakin tertarik untuk membeli skateboard? Selain harga skateboardada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika melakukan pembelian.

Pertama, papan. Kebanyakan papan skateboard dibuat dengan 7 hingga 9 lapisan kayu yang di lem serta di press dalam sebuah wadah pres untuk memperoleh bentuk dan lekukan yang di ingini. Biasanya papan memiliki panjang 76 hingga 82 cm, dan lebar sebesar 19 hingga 21 cm. Papan skateboard yang berukuran lebih besar akan lebih stabil serta lebih mudah untuk meluncur di jalanan curam dan landai. Sedangkan untuk papan skateboard yang berukuran lebih kecil, ia akan mudah dikendalikan untuk melakukan manufer bermain skateboard.

Kedua, truck. Jika Anda selalu mengedepankan harga skateboardsepertinya mulai sekarang Anda harus mengesampingkan nya, karena truck juga harus dijadikan sebagai pertimbangan. Truck adalah penyangga antara papan serta roda. Di dalamnya terdapat karet suspense layaknya donat yang memiliki nama bushing, ia digunakan sebagai bantalan untuk membelok. Truck yang mempunyai bushing yang kaku dan keras dapat membuat papan menjadi semakin stabil. Pastikan Anda memilih truk yang lebih cocok dengan papan yang Anda pilih, jika truck terlalu pendek, skateboard bisa menjadi semakin sulit dikendarai, apalagi untuk Anda yang masih awam memainkan skateboard pasti akan menjadi semakin sulit.

Ketiga, riser pads. Mungkin Anda kurang memperhatikan riser pads. Diantara truck serta papan, biasanya Anda akan menemukan plastik tipis yang digunakan untuk mengurangi tekanan truck, dan menjaga agar roda tidak menggesek di papan. Sebenarnya riser pads tidak begitu dibutuhkan, namun akan lebih baik jika skateboard Anda memiliki riser pads, pilih riset pads yang memiliki bahan karet.

Terakhir, roda. Roda skateboard adalah hal penting yang harus dipertimbangkan ketika melakukan pembelian skateboard. Semakin besar roda, nantinya skateboard yang Anda miliki akan menjadi semakin kencang dan bisa meluncur. Jika Anda merupakan pemula, dan akan menggunakan skateboard di jalanan, lebih baik Anda memilih roda yang berukuran 70 mm. Pada kekerasan roda, semakin empuk roda nantinya akan semakin kuat untuk menapak pada permukaan. Bila Anda meluncur di atas permukaan aspal yang kasar serta banyak bebatuan, pilih roda yang memiliki ukuran 87a. Dengan paduan pemilihan di atas, semoga Anda bisa memilih skateboard terbaik dengan harga skateboard yang tepat pula.