4 Jenis Sepatu Roda Terunik di Dunia

Olahraga menjadi salah satu bagian hidup yang sangat penting guna menunjang kesehatan tubuh Anda. Hanya saja tak semua orang memiliki kebiasaan sehat untuk terus olahraga, padahal sebenarnya olahraga tak harus selalu dilakukan secara langsung, melainkan cukup dengan beberapa jenis kegiatan yang Anda rasa cukup menyenangkan dan banyak aktivitas atau gerakannya. Termasuk bersepeda atau menggunakan sepatu roda, kegiatan yang sudah pasti menjadi bagian dari hobby Anda bukan.

Olahraga ini adalah sebuah sarana yang bagus untuk membuat Anda bergerak, meskipun gerakan yang dilakukan dibantu dengan alat khusus. Beberapa orang sengaja belajar kegiatan ini untuk meningkatkan skill mereka meluncur di jalanan yang halus dengan menggunakan sepatu beroda tersebut. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa memang sangat banyak yang memiliki hobby ini. Anda bisa melakukannya di tengah-tengah waktu senggang, cari tempat yang sepi dan juga luas untuk belajar. Ia adalah kegiatan menyenangkan yang juga memiliki banyak komunitas.

Sepatu roda bukan hal yang sulit untuk di dapatkan di pasaran, namun agaknya sebelum membeli Anda juga harus mempertimbangkan beberapa hal, diantaranya adalah dari segi ukuran, tampilan dan tak kalah penting untuk mengenai jenis-jenis apa saja yang ada sehingga tak salah pilih. Dari sekian banyak jenis yang ada ternyata juga ada sepatu beroda yang paling unik di dunia, diantaranya adalah:

  1. Mercury skate, jenis sepatu dengan roda ini memiliki bagian pegas atau skate. Dengan keberadaan airbags ini memang mempermudah Anda dalam menggunakannya untuk berseluncur di jalanan. Hanya saja karena memang sisi-sisi rodanya hanya satu unit, maka hanya bisa digunakan oleh mereka yang sudah sangat ahli saja. bagi pemula kurang disarankan menggunakan jenis yang satu ini. Bentuknya sangat besar dan juga nyaman.
  2. Spnkix, khusus untuk pemula maka jenis satu ini lebih disarankan untuk belajar, khususnya anak-anak sendiri memang jauh lebih mudah menggunakan seri atau model tersebut, seperti sebuah sepatu namun dengan bagian roda yang besar dan juga seimbang di bagian bawahnya. Memiliki sebuah remote control yang menunjang keamanan dalam pemakaiannya, sehingga harga juga tergolong agak mahal.
  3. Ishoes, ia adalah salah satu jenis sepatu beroda yang elektrik, yaitu dapat digerakkan dengan menggunakan sebuah remote tertentu, sehingga penggunanya tak perlu banyak gerakan, cukup dengan mengoperasikan bagian remote control nya saja. tenaga yang dihasilkan mencapai 24 km per jamnya, sangat tepat dipakai sebagai pengganti kendaraan bukan.
  4. Tailor made, bentuknya unik dengan bagian sepatu yang sangat kecil namun rodanya sangat besar.

4 jenis sepatu roda unik yang ada di dunia tersebut memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal, jadi Anda bisa memilih seri lain yang sederhana dan lebih murah.