Home Aneka Hobi Wisata Kuliner Seru di Bandung

Wisata Kuliner Seru di Bandung

by Beverley Kennedy

Wisata Kuliner Seru di Bandung—bandung merupakan kot tujuan wisata yang banyak dikunjugi oleh wisataawan baik lokal maupun domestik dan mencanegara. Hal ini memang terbilang cukup wajar, mengingat Bandung memilki banyak tempat tujuan wisata. Yang biasanya selalu ramai dikala week enda dan liburan tiba.

Bandung kini mempunyai tata kota yang lebih baik. Dengan banyaknya taman kota yang dibuat dan dilestarikan serta pedestarian yang nyaman digunakan, tak heran kalau kota ini mendapat julukkan Paris Van Java. Banyak tempat wisata di Bandung yang menjadi primadona di kalangan wisatawan. Beberapa diantaranya sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan, seperti kawasan Lembang, Tangkuban Perahu, Punclut, kawasan Dago dan Cihampelas.

Selain kawasan wisatanya yang terkenal, Bandung juga menyimpan keragaman kuliner yang memikat hati. Ada banyak wisata kuliner yang dapat anda temui di sini. Jika anda tengah berada di Bandung atau akan ada agenda ke Bandung maka sempatkanlah mampir ke tempat-tempat kuliner berikut ini.

  • Kampung Daun

Bagi warga Bandung, nama kampung daun tentu sudah tidak asing lagi dengan nama kampung daun. Kampung daun selain menyajikan kudapan nikmat yang terjangkau seperti surabi, batagor, iga bakar, sop buntut, nasi liwet hingga es krim anda juga akan disuguhkan dengan suasana ala pedesaan yang menentramkan jiwa. Suasana tenang dan sejuk dengan berbagai penataan pephonon dan pencahayaan yang santai membuat siapapun yang datang ke tempat ini menjadi tenang. Kampung daun yang terletak di jalna Sersan Bajuri ini sangta cocok bagi anda  dalam melepas penat sambil menikmati kudapan.

  • Warung Kalong

Namanya sedikit nyeleneh. Warung kalong ini soalnya buka higga dini hari. Terletak di jalan R.E Martadhinata atau yang biasa disebut dengan jalan Riau. Buka mulai pukul 7 malam hingga dini hari. Tempat ini terbilang sangatlah ramai mulai buka hingga dini hari menjelang. Buat yang kelaparan tengah malam, boleh tuh dateng ke sini. Wisata kuliner satu ini menawarkan beragam lauk pauk yang dapat anda pilih sendiri. Seperti tahu goreng, ayam goreng dengan madu, buncis yang ditumis dan dibakar, serta ada sajian khas tempat ini yaitu nasi hitam. Nasi ini sebenarnya adalah naasi merah yang dimasak dengan kluwek, cabai, bawang merah, kelapa parut yang digoreng serta campuran beberapa bumbu lainnya.

  • Maja House
See also  Mengenal Jenis-Jenis Dan Fungsi Peralatan Panjat Tebing

Salah satu tempat wisata kuliner yang cukup menarik di Bandung adalah Maja House. Terletak di jalan sersan bajuri ini menyediakan menu andalan steka dan spagheti. Tapi bukan itu sebenarnya keasyikan makan di sini. Anda akan disuguhi pemandangan yang menawan akan Kota Bandung sambil dilengkapi dengan kasur dan selimut. Hmm, seru sekali bukan.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More