Home Tips Top 5 Rekomendasi Sepeda London Taxi dengan Harga Terjangkau

Top 5 Rekomendasi Sepeda London Taxi dengan Harga Terjangkau

by Beverley Kennedy
Top 5 Rekomendasi Sepeda London Taxi dengan Harga Terjangkau

Akhir-akhir ini kegiatan bersepeda marak digalakan dengan adanya car free day. Tak heran jika semakin hari hobi semakin banyak dilirik masyarakat tanah air. Terlebih infrastruktur di sejumlah perumahan juga semakin mendukung. Tak hanya itu, kini tersedia banyak model sepeda dipasaran. Salah satu yang sedang hype ialah sepeda ala Eropa seperti London Taxi. Harga model tersebut memang masih di kisaran sepeda kelas menengah yakni mulai dari Rp3 jutaan. Jika budget sudah ada, tinggal pilih model yang cocok. Untuk itu, cocokkan sepeda london taxi sesuai kebutuhan Anda dengan menyimak 5 pilihannya berikut ini.

Top 5 Rekomendasi Sepeda London Taxi dengan Harga Terjangkau

  1. Folding Bike 20 6S Lipat-Rp 3,1 jutaan

Sepeda lipat London Taxi Folding Bike 20 6S tetap memiliki kesan klasik dari warna krem bannya. Anda juga bisa menemukan kesan klasik lain pada sadel dan rem V-brakenya yang berbahan aluminium. Ukuran rangkanya sendiri 20 inci dan jika dilipat maka ukurannya akan menjadi 82 x 32 x 62cm. Anda juga masih bisa membawa sepeda ini kemana-mana, mengingat bobotnya tidak sampai 15 kg.

  1. CRB700M Ukuran Besar-Rp 4 jutaan

Sepeda London Taxi CRB700M dibekali rangka berukuran 510 mm. Untuk ukuran rodanya setara dengan sepeda komuter yakni 700 x 38C sehingga tingginya 28 inci. Sepeda ini juga dipasangi transmisi Shimano 6 Speed thumb-shifter. Tampilan sadelnya pun masih klasik dengan per, dan rem model “V” berbahan aluminum lengkap dengan dukungan modulator untuk rem depan. Model-model klasik London Taxi ini sudah termasuk besi pegangan keranjang di depan serta pegangan tas di belakang.

  1. CRB26M Ukuran Sedang-Rp 4,5 jutaan

Panjang rangka sepeda London Taxi CRB26M yang cocok untuk city bike adalah 480 mm. Untuk dimensi tinggi mengacu pada ukuran rodanya sebesar 26 inci. Anda bisa melihat bahwa model ini untuk laki-laki dari kode “M” di belakangnya serta batang rangka atas yang rata dari setang ke sadel. Dibekali gear Shimano 6 Speed thumb-shifter sehingga perpindahan gigi bisa dilakukan dengan jempol di setang.

  1. CRB26L Ukuran Sedang untuk Perempuan-Rp 4,5 jutaan
See also  Sebelum Perbarui PlayStation, Simak Dulu Spesifikasi dan Harga PS4 Terbaru Ini

London Taxi juga mempunyai CRB26L dengan ukuran rangka 480 mm. Meskipun begitu batang rangkanya rendah antara setang dan sadel yang memudahkan kaum hawa saat mengenakan rok ketika bersepeda. Dibekali roda berukuran 26 inci didukung transmisi Shimano 6 Speed thumb-shifter. Sadelnya dilengkapi per, dan rem model “V” berbahan aluminum. Untuk rem depannya sendiri juga didukung modulator.

  1. Roadbike 700s-Rp3,2 hingga Rp 6 jutaan

Sepeda London Taxi juga mempunyai pilihan model road bike berupa London Taxi Roadbike 700s. Ukuran tipe ini sama besarnya dengan London Taxi CRB700M dengan roda 28 inci serta rangka berukuran 500 mm. Aluminium menjadi bahan sebagian besar bagian dari sepeda ini. Mulai dari rem, handel, penyangga sadel, hingga velg-nya. Model ini cocok bagi Anda yang suka city bike namun masih mengusung kesan nuansa klasik.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More