Home Aneka Hobi Tips Dan Cara Merawat Anjing Kesayangan Anda

Tips Dan Cara Merawat Anjing Kesayangan Anda

by Beverley Kennedy

Sebelum membawa anjing ke dalam keluarga Anda, penting untuk mengetahui bagaimana dalam  merawat anjing yang tepat. Anda perlu menyediakan kebutuhan, baik fisik dan emosional. Ini berarti menyediakan makanan bergizi, air minum yang bersih, tempat tinggal, dan kesempatan untuk tinggal di sebuah rumah yang aman.

Ini juga berarti memastikan bahwa anjing kesayangan Anda dengan menyediakan cukup waktu bermain, banyak latihan, dan stimulasi untuk pikiran. Merawat anjing adalah tanggung jawab besar, dan memiliki seekor anjing bukanlah sesuatu yang ringan, namun pekerjaan ini akan membantu Anda untuk  membangun ikatan cinta dan kepercayaan dengan anggota baru yang penting untuk Anda jadikan teman bermain untuk keluarga.

Bagi Anda yang baru memiliki seekor anjing dan masih bingung dalam merawatnya kami akan berikan informasi tips dan caranya. Simak ulasanya di bawah ini.

  1. Memberi makan anjing Anda dengan  makanan anjing yang berkualitas tinggi. Kombinasi bahan pertama harus beberapa jenis daging. Ini akan membantu Anda mengetahui bahwa makanan tinggi protein yang baik.
  1. Meminta dokter hewan Anda untuk rekomendasi makanan untuk anjing kesayangan Anda. dokter hewan Anda mungkin dapat mengarahkan Anda ke arah makanan yang tepat untuk anjing Anda dan dia juga mungkin memiliki rekomendasi untuk berapa banyak untuk memberi makan anjing.
  1. Memberi makan anjing Anda pada jadwal teratur. Dianjurkan agar Anda memberi makan anjing Anda dua kali sehari dan mengetahui jumlah yang tepat saat Anda, memberik makan anjing Anda sehari-hari, yang biasanya pada paket makanan anjing, dan membagi jumlah itu dalam dua. Memberi makan anjing Anda di pagi hari dan di malam hari. Rutinitas stabil dengan menjaga pola makan juga dapat membantu Anda agar anjing Anda nyaman di rumah. Anjing biasanya harus ke kamar mandi 20 – 30 menit setelah makan.
  1. Hindari memberikan makanan anjing Anda dengan jumlah yang berlebihan. Hal ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan atau masalah kesehatan untuk hewan peliharaan Anda.
  1. Jangan berikan makan makanan anjing Anda yang mempunyai gizi buruk untuk itu. Ada banyak makanan yang tidak hanya buruk bagi anjing Anda tapi itu bisa berbahaya untuk kesehatan. Jangan memberikan anjing Anda scokelat, alpukat, adonan roti, kismis, anggur, bawang, atau xylitol, yang merupakan pemanis non-kalori.
  1. Berikan air  yang cukup pada anjing Anda. Makanan bukan satu-satunya hal yang anjing Anda perlukan untuk bertahan hidup.
  1. Pastikan Anda memiliki, dokter hewan yang handal. Cara yang baik untuk memilih dokter hewan adalah untuk melihat apakah ia menjawab pertanyaan Anda segera dan mengetahui  bagaimana sang dokter mengerti dalam hal merawat anjing dan mereka berinteraksi dengan hewan peliharaan Anda. Anda akan perlu untuk membawa anjing Anda untuk pemeriksaan rutin. Jangan ragu untuk mengganti dokter hewan bahkan setelah Anda sudah membawa anjing ke dokter hewan sebelumnya.
READ  Film Adaptasi Buku Novel Nicholas Spark Terbaik

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More