Home Traveling TEMPAT WISATA PEMACU ADRENALIN

TEMPAT WISATA PEMACU ADRENALIN

by Beverley Kennedy

Anda ingin mencari tempat wisata pemacu adrenalin? Benarkah? Tempat wisata jenis itu bisa membuat Anda dalam ketakutan yang parah kalau memang Anda tidak kuat berada di sana, lho. Tapi kalau Anda memang kuat, silakan datangi beberapa tempat di bawah ini:

  • Tempat berkemah

Tempat terbuka, Anda mendirikan tenda dan tidur di sana menggunakan sleeping bag. Udara malam akan menggigit tulang-tulang Anda. Tapi bukan itu yang menjadi masalah, tapi lebih ke adrenalin yang akan terpacu. Tidak peduli tempat itu di alam benar-benar terbuka, atau tempat wisata dengan konsep perkemahan. Sebab bagaimanapun yang namanya perkemahan, akan dibuat sedemikian rupa berada di alam bebas.

Ketika Anda sudah berada di alam bebas, semua kemungkinan bisa terjadi. Tidak mungkin setiap saat pihak pengelola tempat wisata mengawasi keberadaan Anda. Apalagi tempat wisata tersebut memiliki konsep perkemahan. Dari sinilah adrenalin mulai muncul. Yaitu, ketakutan didatangi orang jahat yang bisa dari mana saja datangnya.

Ada kemungkinan, karena adrenalin Anda yang memuncak, Anda malah memilih untuk tetap terjaga sepanjang malam. Mendengar suara gemerisik sedikit saja, Anda akan menoleh dengan tegang. Dengan begitu, Anda memutuskan untuk benar-benar waspada meski sudah berada di dalam tenda.

  • Permainan outbound

Tempat wisata pemacu adrenalin juga bisa dirasakan ketika Anda berada dalam permainan outbound. Memang bukan jenis permainan yang hanya sebatas tali-menali  dan Anda merayap di bawahnya dengan permukaan tanah yang sudah dibasahi. Melainkan jenis permainan yang bersifat menggelantung di atas seperti flying fox dan jembatan satu tali.

Baca Juga : TEMPAT WISATA DENGAN BANYAK WAHANA

Jadi ketika nantinya Anda memutuskan untuk mencoba flying fox, Anda akan meluncur dari ketinggian tertentu ke tempat rendah melewati daerah tempat wisata dari atas seorang diri dengan pengamanan tali-tali di sana sini. Atau juga ketika Anda memutuskan untuk jalan di seutas tambang sebagai jembatan dengan ketinggian tertentu sendirian.

Dua permainan ini jelas tidak bisa dipungkiri akan memacu adrenalin dalam diri Anda. Tapi Anda jelas akan bahagia, karena memang adrenalin seperti itu merupakan adrenalin yang menakutkan sekaligus menyenangkan.

  • Lokasi menyeramkan

Satu tempat wisata yang akan membuat adrenalin Anda terpacu adalah mendatangi lokasi menyeramkan yang dijadikan tempat wisata. Untuk sebagian orang, jenis tempat wisata seperti inilah yang mereka ingin datangi. Dengan melakukan ini, mereka akan merasa bahwa hidup bukan sekadar hidup. Hidup bukan sekadar menantang sesuatu yang biasa dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Tapi hidup menjadi semakin hidup, ketika mereka berhadapan dengan makhluk yang kasat mata.

3 tempat wisata pemacu adrenalin ini adalah 3 contoh tempat wisata yang bisa Anda kunjungi untuk menambah rasa keberanian Anda pada dasarnya. Dan orang-orang penakut sangat cocok kalau mendatangi 3 tempat wisata ini.

READ  Tips Umpan Mancing Ikan Lele yang Tepat Saat Malam Hari  

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More