Home Traveling TEMPAT WISATA DENGAN BANYAK WAHANA

TEMPAT WISATA DENGAN BANYAK WAHANA

by Beverley Kennedy

Kalau Anda ingin mengisi liburan dengan mendatangi tempat wisata dengan banyak wahana, Anda harus mencari tahu terlebih dahulu lokasi tersebut. Beberapa tempat dijadikan rujukan. Anda bisa melihat beberapa pendapat dari orang-orang yang sudah merasakannya dan pengalaman itu ditulis di internet. Jangan sampai ketika Anda memutuskan ke tempat wisata tersebut, Anda minim informasi mengenai berita hangat yang terjadi di sana. Terlebih itu adalah berita buruk mengenai kasus yang terjadi di sana.

Ketika kenyaman dan keamanan sudah Anda yakini, Anda hanya perlu berlibur dengan keluarga ke tempat itu. Tempat wisata dengan banyak wahana. Untuk permainan pun, Anda harus membekali diri Anda dengan mengetahui jenisnya. Berikut adalah beberapa penjelasan singkat mengenai wahana tersebut.

  • Roller coaster

Wahana permainan yang memacu adrenalin ini memang tidak bisa dinaiki anak-anak kecil. Hanya usia remaja dan dewasa yang bisa menikmati wahana permainan yang membuat jantung turun naik itu. Tapi perlu diketahui, kalau permainan ini bisa sangat berbahaya ketika pengaman di permainan itu tidak mengamankan tubuh Anda. Untuk itulah, teliti pengaman tersebut sebelum Anda diluncurkan ke sana ke mari. Jangan sampai nantinya tubuh Anda malah terlempar karena pengaman permainan itu dalam keadaan rusak.

Baca Juga : TIPS LIBURAN HEMAT DENGAN KELUARGA

  • Gondola

Untuk wahan jenis ini bisa dinikmati anak kecil juga. Gondola adalah kereta gantung yang bisa membuat Anda dan keluarga melihat permukaan tempat wisata dan sekitarnya dari ketinggian tertentu. Tapi hati-hati, kalau Anda seorang yang takut dengan ketinggian, maka wahana gondola ini sangat tidak disarankan. Karena ketika yang lainnya menikmati wahana ini, Anda malah sibuk dengan ketakutan yang ada pada diri Anda.

Tapi dari semua itu, sebenarnya gondola memiliki pesan khusus untuk semua orang. Yaitu, bahwa semua keindahan alam di bawah Anda diciptakan oleh Tuhan yang luar biasa. Kalau Anda merasakan seperti itu, Anda akan merasa sangat tidak ada apa-apanya di atas gondola.

  • Ayunan raksasa

Kalau di taman bermain hanya menyediakan ayunan sederhana, di tempat wisata wahana permainan ini dibuat menjadi raksasa. Salah satu bentuknya adalah perahu besar. Seolah ketika Anda dan keluarga berada di atasnya akan merasakan seperti ketika Anda berada di atas kapal laut. Wahana permainan ini pun membuat jantung Anda turun naik, meski kecepatannya jauh di bawah efek dari roller coaster.

  • Rumah miring

Konsep rumah ini memang dibuat miring. Sehingga ketika Anda dan keluarga masuk ke dalamnya, Anda akan berjalan miring mengikuti jalan yang dibuat di dalam rumah. Wahana ini termasuk menyenangkan untuk sebuah perjalanan singkat dengan anak-anak. Dijamin, rumah miring ini akan membuat seluruh anggota keluarga tertawa-tawa.

Demikian gambaran singkat tempat wisata dengan banyak wahana yang bisa Anda dapatkan. Semoga bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan.

READ  Cara Merawat Anjing Kampung dan Kelebihannya

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More