Home Tips Rekomendasi Mesin Jahit untuk Pemula

Rekomendasi Mesin Jahit untuk Pemula

by Beverley Kennedy

Dengan adanya kemajuan teknologi, manusia lebih terbantu dalam melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk dalam hal menjahit. Sudah banyak mesin jahit yang dijual di pasaran dengan berbagai macam fungsi, baik untuk pemula sampai yang professional. Tentunya dengan merek dan harga yang bervariasi. Jika Anda sedang berniat untuk membeli mesin ini, berikut adalah rekomendasinya.

Rekomendasi Mesin Jahit untuk Pemula

Singer Messina Disney D7500

Bagi Anda penggemar Disney, tentu akan sangat menyukai mesin ini. Pasalnya Messina Disney D7500 merupakan produk keluaran Singer yang memiliki desain cantik. Mesin ini juga memiliki banyak fitur, antara lain, fungsi quilting, border dengan custom alphabet, dan fungsi jahitan lengkap. Selain itu, mesin ini termasuk mesin yang kuat dan tidak mudah rusak. Dengan adanya 10 jenis lubang kancing otomatis, 97 built-in embroidery alphabet, dan 404 pola jahitan yang built-in membantu Anda menghasilkan hasil jahitan yang sempurna. Harga: Rp 8,999,999.-.

Juki HZL K-85

Juki HZL K-85 menawarkan kualitas mesin yang bagus. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti 1 font bordir huruf, 150 pola jahitan, dan memiliki lubang kancing otomatis sebanyak 7 model. Selain itu, juga dilengkapi dengan 2 buah lampu LED built-in. Mesin ini juga memungkinkan untuk mengatur kecepatan secara manual. Sangat cocok digunakan crafter maupun penjahit professional yang menginginkan efesiensi waktu menjahit. Harga: Rp 5,600,000.-.

Juki HZL G-110

Mesin ini memiliki 180 fungsi pola jahitan built-in, 1 font bordir huruf dan angka, serta 8 model pembuat lubang kancing. Juki HZL G-110 adalah salah satu mesin jahit komputer multifungsi. Mesin ini memiliki hasil jahitan berkualitas industry. Dengan kecepatan tinggi, mesin ini mampu memproduksi jahitan dan jumlah yang besar. Kemampuannya menjahitnya tidak bisa diragukan, selain bisa digunakan untuk menjahit bahan yang tipis, mesin ini juga mampu menjahit bahan tebal denim yang berlapis-lapis. Harga: 5,250,000.-.

Singer 9100 Stylist

READ  6 Kerajinan Tangan Prusik Cup Enamel

Mesin ini dilengkapi dengan 404 pola jahitan, juga termasuk 194 angka dan alphabet, serta memiliki 9 tipe lubang kancing otomatis yang memudahkan Anda berkreasi. Tombol start dan stopnya yang otomatis membuat Anda tidak harus menginjak pedal jika ingin menjahit. Jika Anda menginginkan mesin digital dengan harga terjangkau, Singer 9100 Stylist adalah pilihan yang tepat. Harga: Rp 5,720,000.-.

Brotehr FS 50

Lengkapnya fitur pada mesin jahit ini membuatnya cocok digunakan pemula hingga para profesional. Selain itu, mesin ini kecepatannya juga dapat diatur. Fitur lainnya adalah adanya quick set bobbin, pola jahitan buit-in 50, serta lubang kancing otomatis. Anda juga tidak perlu menggunakan pedal karena terdapat fitur start dan stop yang otomatis. Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan LCD display yang dapat memudahkan Anda mengoperasikan mesin. Harga: Rp 3,400,000.-.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More