Home Peluang Bisnis Pernak-Pernik Unik Untuk Dinding Rumah

Pernak-Pernik Unik Untuk Dinding Rumah

by Beverley Kennedy

Banyak hal yang menyebabkan seseorang tidak merasa betah berdiam diri lama-lama di rumah. Beberapa hal yang menyebabkan tidak betah, misalnya karena keadaan rumah yang berantakan atau dekorasi rumah yang monoton sehingga menjadi sangat membosankan. Yang paling berpengaruh dalam suatu ruangan adalah dinding rumah, karena dinding merupakan pembatas yang mutlak ada dalam setiap ruangan, dan dinding di dalam ruangan pasti akan menjadi hal utama yang kita lihat setiap waktunya. Untuk menghindari kebosanan karena dinding rumah yang terlihat monoton, anda dapat membuat beberapa pernak-pernik unik agar membuat kita merasa nyaman dan betah berada didalam ruangan tersebut.

Anda dapat menciptakan sendiri pernak-pernik itu dengan bahan yang murah meriah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal dan menggunakan jasa dekorasi yang pastinya juga akan mengeluarkan biaya mahal. Cukup dengan barang-barang atau bahan-bahan bekas, kita sudah dapat membuat pernak-pernik unik untuk Dinding rumah yang akan membuat dinding rumah menjadi enak dipandang, sehingga terhindar dari rasa bosan. Beberapa pernak-pernik yang dapat anda jadikan alternafif pilihan, diantaranya :

  • Hiasan Dinding Unik dari kertas Karton

Untuk para ibu muda atau anak perempuan biasanya menyukai desain atau Hiasan Dinding Unik yang agak feminim, seperti Hiasan Dinding Unik berbentuk kupu-kupu. Cara membuatnya sangatlah mudah, anda hanya perlu menyiapkan beberapa kertas karton yang agak tebal, gunting, pensil dan double tape. Kemudian gambar pola kupu-kupu di kertas karton tersebut, gunting menurut polanya, setelah selesai kita tinggal menempel dan susun kupu-kupu tersebut di dinding kamar atau dinding ruang keluarga sesuai dengan selera kita.

Baca Juga : Kerajinan Tangan dari Koran Bekas

  • Hiasan Dinding Unik Dari CD keping Bekas
See also  Kue Putri Salju dan Tips Menjualnya Agar Menarik Pembeli

Apabila kita memiliki tumpukan CD kepingan bekas yang sudah tidak terpakai, kita dapat memanfaatkannya untuk dijadikan hiasan dinding yang unik. Caranya adalah, gambar terlebih dahulu pola hiasan dinding yang kita inginkan agar saat kita menempelkan keping CD tersebut tidak berantakan atau melenceng. Kita dapat memakai lem alteco untuk menempelkan kepingan CD tersebut.

  • Hiasan Dinding Unik Dari Kumpulan foto-foto

Semua orang pasti memiliki minimal satu momen yang diabadikan dalam sebuah foto, apabila kita memiliki banyak koleksi foto, kita dapat memajangnya sekaligus menjadikan fotofoto tersebut sebagai hiasan dinding yang unik. Caranya cukup membuat pola yang kita inginkan pada dinding. Kemudian tempelkan foto-foto tersebut mengikuti pola yang sudah kita buat.

  • Pernak-pernik unik dari toples kaca

Bagi anda yang menyukai atau hobi menanam tanaman hias, bisa memanfaatkan toples kaca berukuran kecil untuk membuatnya menjadi pot yang dapat dipasang di dinding ruangan. Bahan yang harus disiapkan juga tidak terlalu sulit untuk dicari.

Selamat berkreasi ☺

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More