Home Aneka Hobi Mobil Remote Control Terbaru yang Wajib Anda Miliki sebagai Koleksi

Mobil Remote Control Terbaru yang Wajib Anda Miliki sebagai Koleksi

by Beverley Kennedy
Mobil Remote Control Terbaru yang Wajib Anda Miliki sebagai Koleksi

Saat Anda masih anak-anak, pasti pernah merasakan bermain mobil remote control. Mainan mobil yang dikendalikan dengan remote dan bisa membuatnya melaju sesuai perintah ini memang lebih banyak dimiliki oleh anak laki-laki. Tapi jangan salah, mainan ini juga banyak digilai orang dewasa. Perusahaan-perusahaan perakit mobil remote control kini juga menyediakan mainan yang bisa bikin orang dewasa tersenyum puas.

Mobil Remote Control Terbaru yang Wajib Anda Miliki sebagai Koleksi

Pertengahan tahun 2018, perusahaan perakit mobil remote control sudah merilis beberapa produk keluaran terbaru mereka. Berikut ini adalah koleksi yang wajib Anda bawa pulang:

Traxxas Slash Pro 2WD Short-Course Truck

Bagi pencinta mobil sport, siap-siap untuk memiliki Traxxas Slash Pro 2WD Short-Course Truck. Produsen RC jempolan, Traxxas bakal merilis sebuah mobil yang biasa dipakai untuk lintasan off-road ini dalam bentuk mobil remote control. Bukan cuma kecepatannya saja yang bisa mencapai 50 kilometer per jam, tapi juga kekuatannya yang sangat tangguh. Menarik bukan untuk jadi koleksi Anda selanjutnya?

Traxxas X-Maxx

Traxxas X-Maxx adalah truk RC dengan kemampuan 4WD dan ukuran yang sangat besar untuk model mainan remote control. Bannya saja punya diameter 20 centimeter, dengan berat sekitar 8,6 kilogram. Dilengkapi pula dengan beragam fitur yang membuatnya benar-benar mainan untuk orang dewasa.

Subaru Impreza Mexico 2004 (TT-01 Type-E)

Hobi dengan WRC? Saatnya untuk memiliki replikanya dan mengendalikan sendiri dalam bentuk mobil remote control. Subaru Impreza Mexico 2004 (TT-01 Type-E) bikinan Tamiya ini bisa jadi pilihan untuk melintasi trek-trek sulit. Mobil RC dengan skala 1/10 ini sudah Juni bulan kemarin.

Mitsubishi Pajero Metaltop Wide Black Metallic

Kabar bahagia untuk Anda para pencinta mobil Mitsubishi. Pasalnya, mobil ini bakal dibuat replikanya. Bukan cuma sebagai replika untuk Mitsubishi Pajero, tapi juga kemampuan 4WD dan All-Terrain CC-10 Chassis-nya yang bisa diajak ber-off-road ria. Apalagi mainan ini punya tampilan warna hitam, yang menambah sisi garangnya. Model ini sudah dirilis Tamiya pada tanggal 20 Mei kemarin.

Lamborghini Veneno

READ  10+ Nama Alat Musik Tradisional Indonesia Lengkap dengan Daerah Asalnya

Mobil RC selanjutnya yang wajib Anda miliki adalah Oly Stone dengan bentuk mobil super, Lamborghini Veneno. Skalanya 1/14 dengan kecepatan maksimal 32 kilometer per jam. Dengan nama Holy Stone 2962A Lamborghini Veneno, RC ini pas sekali untuk mengawali hobi anak-anak Anda akan mainan mobil remote control.

Isuzu mu Tipe X (CC-01)

Mobil Isuzu mu mungkin tidak asing di mata Anda. Pasalnya, mobil berpabrik asal Jepang ini sudah banyak berlalu-lalang di jalan Indonesia. Kabar baiknya, Tamiya pada bulan April lalu telah merilis RC Isuzu mu Type X. Sesuai dengan mobil aslinya, RC ini didesain agar bisa melibas lintasan-lintasan off-road karena dilengkapi dengan All-Terain CC-01 Chassis.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More