Home Tips Mengetahui Tipe Hot Wheels Treasure Hunt Dari Masa Kemasa

Mengetahui Tipe Hot Wheels Treasure Hunt Dari Masa Kemasa

by Beverley Kennedy
Mengetahui Tipe Hot Wheels Treasure Hunt Dari Masa Kemasa

Bagi kalian yang memang suka mengoleksi mobil mobilan pasti tidak asing dengan Hot Wheels. Karena memang hotwheels merupakan salah satu mobil mobilan yang banyak diminati oleh masyarakat indonesia baik itu kalangan anak anak sampai orang tua. Terbukti dari tetap eksisnya mobil mobilan ini dari masa kemasa perlu kalian ketahui bahwa jika kalian ingin mendapatkan mobil hotwheels kalian bisa membelinya di berbagai toko mainan di indonesia baik itu secara online maupun offline.

Mengetahui Tipe Hot Wheels Treasure Hunt Dari Masa Kemasa

Perlu kalian tahu bahwa hotwheels memiliki yang namanya Hot Wheels treasure hunt yang merupakan seri langka dari mobil mobilan  dari masa kemasa sejak tahun 1995 yang mana mmobil hotwheels sendiri mengalami beberapa perubahan. Bagi kalian yang sekarang ini penasaran mengenai hotwheels treasure berikut ini akan saya berikan beberapa informasi mengenai hotwheels treasure hunt sejak tahun 1995 antara lain yaitu sebagai berkut.

  • Tahun 1995

Tahun ini merupakan pertama kalinya hotwheels treasure hunt dirilis yang mana stoknya sangatlah terbatas karean hanya diproduksi sebanyak 10.000 buah

  • Tahun 1996

Pada tahun 1996 ini jumlah produksi hotwheels treasure hunt menjadi lebih banyak yaitu sebesar 25.000 buah. Dan tahun 1997 hal tersebut tertulis di bagian kiri atas yang bertuliskan limited edition.

  • Tahun 2001

Tahun ini merupakan seri terakhir treasure hunt dengan tanda garis hijau bertuliskan treasure hunt horizontal pada kemasannya. Dan mulai tahun 2001 ini garis strip hijau dipasang secara vertical pada blister kemasannya

  • Tahun 2002

Pada tahun 2002 ini merupakan satu satunya tahun yang mana garis hijau yang menandakan strip treasure hunt tidak di sertai dengan tulisan treasure hunt melainkan hanya gambar peti harta karun

  • Tahun 2003-2006

Pada tahun ini merupakan tahun pergantian logo yang mana pada tahun ini strip tulisan treasure hunt diganti dengan tulisan T-hunt beserta gambar peti harta karun pada kemasannya.

  • Tqhun 2007-2008

Pada tahun ini merupakan tahun awal dimulainya pengelompokan tipe treasure hunt biasa dengan super treasure hunt. Perbedaannya adalah pada mobil treasure hunt biasa beroda plastic seperti hotwheels biasa sedangkan super treasure hunt ban nya di lapisi dengan karet dan menggunakan velg yang istimewa.

  • Tahun 2009-2010

Masih sama dengan tahun sebelumnya namun pada tahun ini hotwheel treasure hunt diberi bordir berwarna putih disebelah kanan kemasannya

  • Tahun 2011-2012

Merupakan tahun bergantinya tulisan treasure hunt yang sebelumnya merupakan strip garis hijau vertical di sebelah kanan kemasan menjadi dibagian bawah buble bluster.

  • Tahun 2013-2015

Berakhirnya era penulisan treasure hunt secara terang terangan pada kemasan mobil hotwheels sehingga membuat mobil hotwheel menjadilebih menantang.

Demikian itu tadi beberapa informasi yang dapat saya sampaikan terkait dengan Hot Wheels Treasure Hunt Dari Masa Kemasa semoga informasi tadi bisa bermanfaat buat kalian semua.

See also  Harbolnas Tiba, Pastikan Dompet Anda Terisi Untuk Puaskan Hasrat Belanja

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More