Home Aneka Hobi Kelebihan Fitur yang Ditawarkan Fifa 2017

Kelebihan Fitur yang Ditawarkan Fifa 2017

by Beverley Kennedy

Bagi para penggemar video game tentu tidak asing lagi dengan game sepakbola yaitu Fifa. Dimana game ini telah mempunyai beberapa seri sebelumnya sehingga memunculkan seri yang baru yaitu Fifa 2017 sebagai seri mutakhir yang bisa digunakan untuk dapat menikmati bermain sepak bola untuk para pecintanya. Fifa seri taunt 2017 ini merupakan penyempurna dari seri sebelumnya yang juga mempunyai kelebihan fitur yang ditawarkan. Dimana untuk fitur baru yang menjadi kelebihan dari seri ini adalah sebagai berikut ini:

  • Frosbite Engine

Game Fifa selalu berusaha untuk memperbaiki setiap kekurangan dari seri game sebelumnya yang pernah dibuat. Sama seperti Fifa seri 2017 ini menghadirkan hal yang baru yaitu dengan mengganti ignite engine dengan frosbite engine. Kelebihan dari frosbite engine ini sendiri akan membuat tampilan visual dan efek yang didapatkan oleh pemainnya akan semakin nyata. Sehingga bisa memberikan visual yang lebih sempurna dan tidak kaku apabila menggunakan frosbite engine ini. Efek yang akan ditampilkan lebih nyata untuk pengguna frosbite engine ini misalnya efek hujan ketika pertandingan, suara gemuruh penonton, salju di lapangan, pelatih, dan juga lighting akan semakin realistis daripada seri Fifa sebelumnya.

  • Fitur new journey

Merupakan fitur baru yang ada pada permainan Fifa 2017 ini dimana seri ini akan memunculkan karakter baru yaitu Alex Hunter menjadi pemain handal di lapangan. Fitur ini akan menjadi pengalaman baru bagi para pemain Fifa seri ini karena bukan hanya bisa menggunakan Alex Hunter ketika berada di lapangan sepak bola saja tetapi juga bisa untuk memainkannya untuk menjawab pertanyaan dalam wawancara, berbicara dengan pemain lainnya ketika di ruang ganti, dan juga dapat untuk merespon apa yang dikatakan oleh pelatih kepadanya. Sehingga Anda akan menjadi orang yang menentukan karir masa depan dari Alex Hunter in.

Baca Juga: Mengasah Strategi Manager Sepakbola Melalui FIFA 2017

  • Menentukan angle

Fitur selanjutnya adalah pemain dapat untuk menentukan angle bola ketika keluar, pojok, dan juga tendangan bebas yang akan diambil. Fitur ini akan memungkinkan pemain untuk menentukan angle yang akan diambil tidak seperti pada fitur seri sebelumnya yang anglenya diambil dari belakang pemain. Sehingga akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan seri sebelumnya. Fitur yang baru tersebut juga dapat memungkinkan pemain untuk menerima dan kontrol bola dengan dada dan bola udara.

  • Kontrol pinalti

Selain kontrol bola yang diterima, ada juga fitur pada Fifa 2017 yang memungkinkan pemain untuk dapat mengontrol pinalti. Pemain nantinya bisa untuk mengontrol pinalti yang berbeda dengan mengubah pijakan dan juga kaki penendang dengan analog kanan. Tidak seperti seri sebelumnya yang hanya menggunakan analog kiri dan tombol kotak. Dengan fitur ini diharapkan pemain akan semakin nyaman ketika bermain game favorit banyak orang ini.

 

See also  Beberapa Alat Musik Sunda yang Semakin Eksis dalam Perkembangan Jaman

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More