Home Peluang Bisnis Inilah Fakta yang Menjadi Faktor Pendorong Seseorang Nonton Film di Bioskop

Inilah Fakta yang Menjadi Faktor Pendorong Seseorang Nonton Film di Bioskop

by Beverley Kennedy

Sebagai salah satu orang yang gemar menonton film-film di bioskop pasti paham betul apa yang sedang tayang bulan ini. Dari mulai ayat-ayat cinta dua, susah sinyal, sampai dengan dilan yang dikabarkan akan tayang akhir bulan ini pasti sudah mengetahui informasinya. Nah, sebenarnya apa yang membuat Anda semuanya tertarik untuk nonton film di bioskop. Mungkin memang banyak alasan yang dapat diungkapkan. Dan pastinya satu orang dengan orang lain akan mempunyai jawaban yang berbeda-beda. Berikut ini ada beberapa fakta yang kemungkinan besar menjadi faktor pendorong setiap orang menonton bioskop, yakni:

Film menjadi pembicaraan hangat.
Setiap kali pergi ke bioskop pastinya Anda tidak ingin menonton film yang sembarangan, makanya tidak sedikit orang yang sering meminta rekomendasi dari orang lain. Misalnya film apa yang sedang hangat menjadi pembicaraan, film yang sangat direkomendasikan teman pasti akan lebih banyak kemungkinan untuk ditonton.

Sutradara.
Tidak jarang pula para penonton bioskop yang ada di Indonesia hanya akan memilih melihat film dengan berdasarkan siapa sutradaranya. Dari sebuah penelitian mengatakan bahwa kepopuleran seseorang dibalik layar juga menentukan tinggi rendahnya peminat film tersebut. Walaupun sebenarnya bukan sutradara saja yang mempunyai peranan penting dalam pembuatan film tersebut.

Sekuel.
Dan alasan selanjutnya adalah film yang ada sekuelnya menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat yang akan nonton film di bioskop. Sekuel sendiri merupakan film yang memang ada sebuah karakter yang sama tetap mempunyai alur cerita yang sedikit berbeda. Entah itu kelanjutannya, cerita dari sebelumnya, atau juga tidak. Dan ternyata jenis film inilah yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Negara asal.
Walaupun Anda berada di Indonesia tetapi banyak juga film luar negeri yang berada di bioskop Indonesia, tidak terkecuali korea. Beberapa waktu belakangan ini memang film korea lebih banyak diminati masyarakat dengan berbagai alasan. Itu artinya asal negara juga menjadi salah satu faktor pendorong seseorang menonton film di bioskop.

READ  8 Tips Memilih Mobil Remote Bagi Pemula agar Tidak Tertipu

Kepopuleran pemain.
Mungkin karena sudah terlalu ngefans atau menggemari seluruh karyanya, jadi setiap pemain yang populer pasti akan lebih banyak menarik banyak peminat menonton. Hal ini menjadi salah satu pendorong terbesar masyarakat untuk melihat film, karena terkadang penonton juga menganggap bahwa nama baik mencerminkan dari kualitas yang film diberikan.

Selain dari beberapa faktor diatas bisa juga dari alasan lainnya misalnya jadwal bioskop, latar belakang film ataupun lainnya. Entah apapun yang menjadi alasan yang paling penting adalah kenyamanan dan kenikmatan Anda selama berada dalam bioskop. Karena pemilihan film sendiri akan mempengaruhi kualitas nonton Anda saat bersama pasangan ataupun keluarga. Sekarang bisa dibayangkan jika melihat film yang tidak diinginkan pasti akan membosankan.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More