Home Aneka Hobi Harga Vapor Terkini: Menilik Sistem Kerja Vapor yang Ada Saat Ini

Harga Vapor Terkini: Menilik Sistem Kerja Vapor yang Ada Saat Ini

by Beverley Kennedy

Vapor atau yang lebih dikenal dengan rokok elektrik adalah sebuah alat yang digunakan oleh para perokok aktif sebagai pengganti rokok, serta mampu menghasilkan asap yang tebal seperti layaknya sebuah rokok. Yang menjadikan alat rokok ini berbeda dengan rokok pada umumnya adalah tidak adanya penggunaan tembakau dalam penggunaan vapor itu sendiri, sehingga rokok elektrik ini diyakini lebih aman untuk digunakan. Selain itu pilihan berbagai aroma rasa yang ditawarkan dalam vapor menjadikan para perokok aktif mulai meninggalkan rokok konvensional dan mulai beralih ke dalam vapor ini. Tidak hanya disenangi oleh kalangan anak muda saja, bahkan kini para orang dewasa mulai banyak mencari vapor sebagai alat hisap mereka. Harga vapor terkini yang juga mulai terjangkau menjadikan alasan lain rokok elektrik yang satu ini makin memuncak dalam pemasarannya.

Pada dasarnya vapor memiliki sistem kerja seperti layaknya sebuah penguapan, dimana cairan yang diteteskan pada sebuah permukaan kapas, akan mendapatkan pemanasan dari aliran listrik yang dihasilkan oleh batu pada vapor, sehingga dapat menghasilkan uap atau asap yang dapat dihisap seperti layaknya sebuah rokok. Berikut ini bagian-bagian pada sistem kerja vapor, sehingga dapat menghasilkan uap seperti layaknya sebuah rokok, yang antara lain adalah:

  • Liquid, yang merupakan cairan, yang nantinya diteteskan pada bagian kapas vapor, untuk menghasilkan uap air. Cairan liquid ini sendiri dipasaran banyak disajikan dalam berbagai merek dan rasa yang dapat dipilih oleh penyuka vapor sesuai dengan selera mereka.
  • Kapas organik, yang merupakan lembaran yang terdapat dalam vapor dan berfungsi sebagai penampung tetesan liquid atau yang dalam hal ini dapat dikatakan sebagai media pembakaran liquid.
  • Kawat kanthal, yaitu media yang menghubungkan aliran listrik dari sumber listrik dalam vapor menuju kapas organik.
  • Baterai, merupakan sumber utama listrik, yang digunakan untuk melakukan pembakaran liquid melalui media kapas.

 Cari tau tips dan trik nya dalam memilih vapor yang berkualitas tinggi, baca selengkapnya di hobibanget.com

Jika Anda telah mengetahui kelengkapan yang dibutuhkan untuk pembuatan vapor tersebut, maka sesungguhnya alat hisap elektrik yang satu ini dapat Anda buat sendiri, sehingga Anda tak perlu mengeluarkan kocek yang dalam untuk membeli harga vapor terkini dari pabrikan yang cukup lumayan tinggi. Untuk mendapatkan peralatan pembentuk vapor ini, biasanya Anda dapat memperolehnya secara online ataupun konvensional pada toko-toko khusus penyaji vapor, yang memang dekat dengan wilayah domisili Anda.

Untuk harga vapor terkini dalam bentuk jadi atau hasil pabrikan akan dapat Anda peroleh dengan harga mulai dari kisaran seratus ribuan rupiah, dimana harga ini, belum termasuk harga dari cairan liquid yang nantinya akan digunakan sebagai bahan utama dalam pembakaran dan penghasil uap vapor. Untuk harga liquid sendiri akan bermacam-macam tergantung merek dan aroma yang Anda pilih untuk Anda jadikan sebagai aroma vapor.

 

READ  Manfaat Dan Efek Samping Imunisasi Bayi BCG

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More