Home Aneka Hobi Harga Skateboard: Kiat Memilih Skateboard yang Berkualitas Baik

Harga Skateboard: Kiat Memilih Skateboard yang Berkualitas Baik

by Beverley Kennedy

Bagi kalangan anak muda bermain skateboard adalah salah satu hobi yang cukup keren untuk dijalani, bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu kegiatan yang cukup bergengsi. Sebab kegiatan yang menggunakan skill yang perlu dilatih ini menghadirkan berbagai macam persepsi yang unik di kalangan anak remaja. Orang yang bisa bermain skateboard sudah pasti dicap sebagai anak gaul atau remaja yang kekinian karena memang mengikuti perkembangan jaman dengan hobi yang dilakukan. Tidak heran jika saat ini banyak orang yang memilih menjual skateboard dengan harga skateboard yang beragam.

Bagi Anda sebagai pemula atau seseorang yang saat ini berniat untuk membeli skateboard ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan Anda dalam memilihnya yakni sebagai berikut:

  • Pilihan papan,

Memilih harga skateboard tidak hanya atas dasar harganya yang mahal lalu bisa dikatakan sebagai skateboard yang bagus akan tetapi ada banyak pertimbangan yang bisa dan perlu Anda lakukan yakni salah satunya adalah pemilihan papan. Pilihan papan yang sesuai ukuran akan menentukan bagaimana nantinya tingkat kenyamanan yang bisa Anda rasakan misalnya saja dengan pertimbangan ukuran 7,5 hingga 8 inci maka pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda mampu memilih yang sesuai maka Anda bisa menentukan pula bagaimana medan yang akan Anda gunakan nantinya sebab berbicara mengenai medan bermain maka akan berpengaruh juga pilihan papan yang Anda gunakan untuk bermain skateboard.

Baca Juga: Ingin Dapat Harga Skateboard Murah? Perhatikan Dulu Spesifikasinya!

  • Pilihan roda,

Tidak hanya pilihan papan maka pilihan lainnya yang akan membuat Anda merasa nyaman dalam menggunakan dan bermain skateboard adalah dengan pilihan roda yang sesuai yakni untuk sebuah skateboard yang pas adalah pada bagian rodanya. Ada roda yang mana teksturnya keras lebih kepada penggunaan skateboard untuk sebuah tingkat laju yang cukup tinggi, sedangkan yang lembek maka akan semakin pelan dan hal itu menjadi salah satu pilihan Anda untuk menggunakannya. Pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan.

  • Pembelian fullset,

Untuk sebuah pembelian skateboard yang langsung fullset sebenarnya ada beberapa kelebihan yang dirasakan yakni lebih hemat waktu dan uang serta tidak perlu merakit sendiri, akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa memang dalam sebuah skateboard yang fullset ada beberapa hal atau bagian minus karena beberapa distributor memang pastinya hanya akan menekankan produk mereka unggul di salah satu bagian saja. Ini tergantung pilihan Anda dalam kenyamanan membeli skateboard

  • Pilihan perlengkapan tambahan,

Agar bisa memilih dan memaksimalkan harga skateboard yang sesuai pilihan maka hal yang menjadi pertimbangan lainnya adalah dengan menentukan perlengkapan lainnya yang sesuai misalnya saja hardware, griptape, riserpard, dan masih banyak lagi bagian lainnya yang perlu Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

READ  Dua Cara Membuat Asesoris Pernak pernik Unik Sendiri

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More