Home Aneka Hobi Games Terbaru Sekedar Untuk Mengikuti Trend

Games Terbaru Sekedar Untuk Mengikuti Trend

by Beverley Kennedy

Gamers, sebutan bagi para individu yang mempunyai kecenderungan untuk menghabiskan waktu bermain game, baik itu game Personal Computer (PC), konsol atau online. Dalam mengikuti perkembangan games, tentu tidak semua games layak untuk dimainkan. Ini pun akan kembali kepada opini masing-masing gamers. Namun, terdapat beberapa games yang akan bertahan lama, bahkan hingga bertahun-tahun. Tingkat kesulitan game yang semakin berkembang atau genre games yang berbeda dari games lainnya lah yang akan membuat gamers bertahan memainkan game yang sama secara berulang-ulang. Walau beberapa gamers akan memainkan games terbaru sekedar untuk mengikuti trend. Dengan mengetahui perkembangan games termutakhir maka perbincangan mengenai kelebihan dan kekurangan games tersebut akan lebih cepat diketahui oleh komunitas gamers yang ada.

Baca Juga: Memilih Mainan Bayi dan Anak Yang Berkualitas Untuk Usia 1 Tahun

Beberapa games  yang seakan-akan tidak termakan oleh jaman ada beberapa. Sebut saja game Team Fortress 2, game FPS gratis yang mempunyai grafis yang unik dan menarik. Walau menurut beberapa forum gamers, pada game Team Fortress 2, grafis yang dibuat terkesan berlebihan. Game ini sudah berumur lebih dari 8 tahun dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan mati, bahkan hingga tahun kemarin, 2016, Team Fortress masih mendapatkan update untuk penyempurnaan teknis dan tambahan lain-lainnya. Berbeda lagi dengan DotA 2 yang merupakan sekuel dari DotA, sebuah game mod dari game Warcraft 3. Pada game ini, kamu dan empat orang lainnya diharuskan menghancurkan markas musuh dan mempertahankan markas sendiri pada saat bersamaan. Itu hebatnya game ini, karena kecepatan jemari dalam memainkan keyboard akan menentkan kemenanganmu dalam permainan ini. Games terbaru ini tetap menjadi game dengan tingkat kompleksitas dan learning curve yang sulit dan sangat menantang jika dibandingkan dengan game lainnya. Game lain yang masih tidak termakan oleh jaman adalah game Hearthstone: Heroes of Warcraft, yang cocok untuk dua tipe pemain, yang pertama adalah tipe pemain yang ingin mencoba genre kartu namun dengan tingkat menengah. Dan yang kedua tentunya adalah para gamers dari World of Warcraft yang ingin mencoba untuk berhenti dan membutuhkan game untuk mengisi waktu luang. Varian lain dari game ini adalah Magic: The Gathering, yang jauh lebih sulit dan kompleks jika di bandingkan dengan Heart of Stone. Sistem Hero yang ada di Heartstone terbilang berhasil karena setiap hero mempunyai cara main yang beda dengan game World of Warcraft. Pada game ini, masih mendapatkan update dari ekspansi dari Blizzard dan dapat dimainkan dengan gratis jika kamu bermain dengan keras dan tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali.

Untuk games terbaru yang bisa dimainkan di PC dan android ada beragam dan terupdate setiap harinya. Dengan mengikuti perkembangan dari forum atau komunitas yang ada di internet maka para gamers akan dapat mengetahui informasi terbaru.

READ  Mengubah Uang Kuno Menjadi Hiasan Cantik

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More