Home Aneka Hobi Film-film Terbaik untuk Memuaskan Hobi Nonton Anda  

Film-film Terbaik untuk Memuaskan Hobi Nonton Anda  

by Beverley Kennedy
Film-film Terbaik untuk Memuaskan Hobi Nonton Anda  

Memiliki hobi menonton film memang sangat menyenangkan karena sarat akan hiburan, informasi dan pengalaman. Dari menonton film, Anda bisa mendapatkan informasi seputar negara lain, kebiasaan lain hingga menyelami emosi dari watak pemain film yang Anda lihat. Baik secara emosional maupun edukasi, banyak segi positif yang bisa Anda dapatkan. Namun tentu saja hal tersebut sangat bergantung dari film apa yang Anda tonton. Film-film yang memiliki nilai positif akan memberi kesan positif begitu juga sebaiknya. Bagi Anda yang ingin nonton film yang bisa menghibur sekaligus mengedukasi secara moral, berikut ini adalah beberapa list film yang bisa Anda jadikan pilihan hiburan:

 Film-film Terbaik untuk Memuaskan Hobi Nonton Anda  

Forest Gump.

Diperankan sangat apik oleh Tom Hanks, bercerita mengenai seorang anak laki-laki yang memiliki keterbatasan dengan IQ dibawah rata-rata. Semasa kecilnya ia sering diejek oleh teman-temannya, namun sang ibu yang merupakan orang tua tunggal berhasil membesarkannya dengan baik meski membutuhkan banyak perjuangan. Forrest Gump tumbuh sebagai laki-laki dewasa yang terlibat dengan banyak hal. Dengan keterbatasan pola pikir, justru membuatnya tumbuh menjadi lelaki yang jujur dan bermoral. Secara tak sengaja ia terlibat dengan berbagai peristiwa penting dan bersejarah yang pada akhirnya membuatnya menjadi pria sukses dengan cara-cara yang bijaksana.

 

Crash.

Film ini mengangkat masalah rasisme yang meski dianggap sudah tak ada namun sejatinya tetap di rasakan hampir semua orang. Perbedaan warna kulit menjadi latar belakang film ini yang diperankan oleh banyak artis internasional terkenal. Pada akhirnya film ini menunjukkan bahwa warna kulit tak selamanya mencerminkan sifat seseorang. Nonton crash di rumah dengan keluarga bisa mengajarkan edukasi tentang persamaan hak sebagai manusia.

 

Fireproof.

Mengangkat cerita tentang sepasang suami istri yang berada dalam masa kritis dan hendak mengajukan gugatan perceraian. Kemudian sang suami berjanji pada ayahnya untuk melakukan cara yang dianjurkan sang ayah untuk memenangkan kembali hati sang istri. Film ini menunjukkan bahwa ada hal yang disatukan oleh Tuhan yang seharusnya diperjuangkan secara maksimal sebelum menyerah.

 

The Pursuit of Happiness.

Diperankan oleh Will Smith dan putranya yang menceritakan perjuangan sang ayah dalam mencapai mimpi dan membesarkan putra semata wayangnya setelah perceraian dengan sang istri. Keduanya sempat tidur di penampungan gelandangan dan keluar masuk stasiun kereta untuk berteduh sebelum akhirnya menjadi jutawan setelah sang ayah berhasil mewujudkan cita-citanya.

 

List film tersebut di atas, bisa Anda masukkan dalam film wajib untuk nonton bersama keluarga. Dengan melihat film Anda bisa mengambil pelajaran dari pengalaman para tokoh yang bermain di sana. Tetapi jika Anda akan menonton bersama keluarga dimana di dalamnya terdapat anak-anak, sebaiknya menyortir judulnya terlebih dahulu agar tak ada tayangan yang tak seharusnya dilihat anak.

 

READ  Cara Merawat Boneka Berbulu Agar Awet Tetap Terlihat Baru

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More