Home Tips Beberapa Jenis Lampu Aquascape Untuk Mempercantik Aquarium Kalian

Beberapa Jenis Lampu Aquascape Untuk Mempercantik Aquarium Kalian

by Beverley Kennedy
Beberapa Jenis Lampu Aquascape Untuk Mempercantik Aquarium Kalian

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Aquascape mungkin masih banyak dari kalian yang belum tahu mengenai aquascape. Perlu kalian ketahhui bahwa aquascape merupakan salah satu jenis lampu yang biasa digunakan untuk mempercantik aquarium yang ada di rumah kalian. berbicara mengenai aquarium pastinya kalian sudah tidak asing lagi bukan. Karena memang hampir setiap rumah yang ada di indonesia itu memiliki aquarium untuk mempercantik dekorasi rumah terutama bagi yang memang hobi memelihara ikan.

Beberapa Jenis  Lampu Aquascape Untuk Mempercantik Aquarium Kalian

Dan jika berbicara mengenai aquarium pastinya akan berhubungan dengan berbagai komponen yang terdapat di dalamnya seperti tumbuhan, batu tempat sembunyi ikan dan salu lagi yang paling penting adalah mengenai lampu aquascape. Karena memang tanpa  adanya lampu Aquascape pastinya tampilan aquarium yang anda miliki menjadi kurang menarik untuk dilihat. Maka dari itu jika sekarang ini kalian mempunyai aquarium di rumah maka kalian harus melengkapinya dengan lampu aquuascape agar tampilannya menjadi lebih menarik.

Apabila sekarang ini kalian sedang mencari lampu aquascape untuk mempercantik aquarium kalian maka perlu kalian ketahui bahwa lampu aquascape memiliki beberapa jenis yang bisa kalian pilih. Beberapa jenis lampu aquascape yang bisa kalian pilih antara lain yaitu sebagai berikut.

  • Metal halide

Lampu metal halide ini sangatlah terang yang mana memiliki tegangan mulai dari 100 hingga 400 watt. Yang mana lampu ini akan mampu memberikan efek berilauan pada aquarium yang anda miliki dan cahaya berkilauan tersebut dapat menembus kedalam air. Dan perlu kalian ketahui bahwa karena lampu ini bisa menghasilkan panas yang berlebih maka dalam penempatannya pun juga tidak boleh sembarangan yaitu harus digantung didalam air.perlu kalian ketahui juga bahwa lampu jenis halide ini membutuhkan lebih banyak energy jika dibandingkan dengan jenis yang lainnya.

  • T5- fluorescents

Teknologi T5 ini merupakan salah satu teknologi terbaru jika dibandingkan dengan jenis sebelumnya yaitu halide dimana lampu ini lebih tipis dan juga lebih terang jika dibandingkan dengan lampuneon T8. Dengan menggunakan lampu ini maka kalian akan bisa memaksimalkan panas secara merata melalui lampu aquascape yang mana hal tersebut akan membuat pertumbuhan tumbuhan air anda menjasi lebih maksimal. Dan dengan menggunakan lampu T5 ini pencahayaan yang dihasikan bisa lebih merata dari ujung ke ujung. Namun perlu diingat bahwa harga yang ditawarkan lebih mahal jika dibandingkan dengan lampu halide.

  • LED

Lampu LED merupakan teknologi terbaru dalam hal pencahayaan aquarium saat ini. yang mana LED ini telah didukung dengan teknologi yang mendukung pertumbuhan tanaman di dalam ruangan. Dan perlu kalian ketahui bahwa watt yang dibutuhkan oleh lampu aquascape ini lebih kecil yang pastinya akan jauh lebih hemat.

Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai jenis lampu Aquascape yang bisa saya berikan semoga bermanfaat buat kalian.

See also  Imut dan Menggemaskan, Ragam Boneka Kucing Ini Cocok Jadi Teman Main Si Kecil

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More