Home Aneka Hobi Aneka Liquid Vaping Berdasarkan Rasa yang Bisa Dipilih

Aneka Liquid Vaping Berdasarkan Rasa yang Bisa Dipilih

by Beverley Kennedy

Vaping, vape, vapor adalah istilah yang digunakan untuk rokok elektronik. Fungsi dari rokok elektronik adalah dapat digunakan sebagai media sebelum berhenti dari kecanduan rokok. Sehingga sebelum dapat berhenti merokok, penggunaan rasa tembakau biasanya dikurangi sehingga dapat mengurangi ketergantungan rokok. Untuk berbagai rasa yang ada disebut dengan liquid yaitu cairan rasa untuk pengguna rokok elektronik ini. Aneka liquid vaping tersebut mempunyai banyak rasa yang bisa dipilih untuk variasi rasa sehingga tidak bosan dan bisa terlepas dari rokok biasa. Berbagai rasa liquid vape tersebut adalah:

  • Liquid rasa tembakau

Adalah liquid pertama yang mempunyai rasa tembakau sehingga cocok untuk pengguna vape yang baru berpindah dari rokok tembakau biasanya. Liquid ini mempunyai rasa tembakau tradisional tetapi mempunyai kadar kandungan yang lebih ringan. Untuk jenis rasa tembakau ini sendiri ada dua yang bisa dipilih yaitu tembakau reguler atau yang mempunyai rasa mentol. Liquid dengan rasa tembakau ini sendiri bisa didapatkan dari produsen dari dalam ataupun luar negeri yang bisa disesuaikan dengan kadar tembakau dan juga rasa tembakau yang telah dikenal dan familiar seperti ketika menghisap rokok konvensional biasanya.

  • Liquid rasa buah

Merupakan rasa liquid yang berbeda dengan variasi rasa buah. Dimana rasa ini akan memberikan rasa yang lebih fresh ketika dihisap dan berbeda dengan ketika menggunakan rokok konvensional pada umumnya. Liquid rasa buah ini mempunyai rasa yang manis dan juga menyegarkan seperti pilihan aneka liquid vaping crisp appletini, rasa buah cherry, rasa eksotik, dan juga bahkan ada yang rasa orange juice. Rasa tersebut bisa sendiri-sendiri tetapi juga bisa dikombinasikan untuk variasi rasa yang berbeda. Baik itu dicampur dengan sesama rasa buah atau bisa dengan dicampur dengan rasa lainnya sehingga akan menghasilkan rasa yang berbeda.

Baca Juga:4 Bentuk Kelebihan Rokok Elektrik yang Menarik untuk Diketahui

  • Liquid rasa hidangan penutup

Merupakan rasa liquid yang juga bisa dipilih oleh masyarakat yang mengkonsumsi rokok elektronik tersebut. Ada banyak rasa penutup hidangan yang bisa dipilih sehingga mempunyai rasa yang manis dan creamy. Misalnya penutup hidangan yang bisa dipilih untuk rasa liquid ini adalah rasa yogurt, rasa kue-kue tertentu yang manis, dan juga rasa lainnya yang biasanya digunakan untuk hidangan menutup.

  • Liquid rasa minuman yang aneh

Merupakan variasi rasa untuk aneka liquid vaping yang dapat dipilih selanjutnya untuk para pengguna vapor. Dimana variasi rasa liquid ini adalah yang menawarkan rasa manis misalnya dari bahan minuman kola. Selain itu juga ada rasa liquid dari kopi yang banyak disukai oleh orang. Ada juga rasa teh hijau, rasa espresso, rasa minuman energi yang populer, dan masih banyak rasa lainnya untuk para penggemar liquid.

 

READ  Cara Membersihkan, Merawat Boneka Berbulu Yang Benar

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More