Home Traveling 5 Tips Travelling Hemat Untuk Para Mahasiswa

5 Tips Travelling Hemat Untuk Para Mahasiswa

by Beverley Kennedy
5 Tips Travelling Hemat Untuk Para Mahasiswa

Perlu kalian ketahui bahwa Travelling merupakan salah satu hal yang di idam idamkan oleh setiap orang terutama para mahasiswa. Namun seperti yang kalian tahu bahwa travelling itu membutuhkan dana yang cukup besar dan hal tersebut akan sangat bertentangan dengan kehidupan mahasiswa yang serba kekurangan. Maka dari banyak dari para mahasiswa yang mengurungkan niatnya untuk travelling hanya karena kekurangan dana yang mereka alami.

5 Tips Travelling Hemat Untuk Para Mahasiswa

Seperti yang kalian tahu bahwa indonesia merupakan salah satu negara yang dianugerahi keindahan alam yang sangat mengagumkan. Maka dari itu tidakalah heran apabila setiap orang mengidam idamkan untuk bisa Travelling keseluruh indonesia. namun karena memang biaya yang diperlukan untuk bisa melakukan travelling ini cukup  mahal maka banyak dari mereka yang tidak bisa melakukan travelling ke seluruh indonesia. maka dari itu agar setiap orang bisa melakukan travelling maka mereka butuh tips untuk traveling yang membutuhkan dana yang lebih sedikit.

Beberapa tempat travelling yang banyak diidam idamkan oleh setiap orang antara lain seperti pulau dewata bali, raja ampat, dan masih banyak lagi tempat indah yang di indonesia. dan ketika masih muda khususnya para mahasiswa agar hidup menjadi lebih berwarna pastinya kalian harus mencoba untuk travelling ke berbagai tempat indah yang ada di indonesia. berikut ini akan saya  berikan beberapa tips yang akan berguna bagi mahasiswa yang ingin melakukan travelling namun dengan dana yang minim antara lain yaitu.

  • Ketika kalian ingin melakukan travelling usahakan untuk membeli tiket yang transportasi yang murah atau agar lebih menghemat dana usahakan untuk menggunakan tiket yang memang sedang menyediakan promo atau diskon. Karena sekarang ini banyak sekali penyedia tiket online yang memberikan berbagai promo dan juga diskon menarik untuk kalian.
  • Ketika kalian melakukan travelling untuk lebih menghemat dana kalian tidak perlu menyewa penginapan yang mewah. Kalian bisa menyewa tempat penginapan yang menawarkan harga yang miring jika dibandingkan dengan tempat lain.
  • Untuk lebih menghemat uang ketika melakukan travelling kalian bisa membawa mie instan dan snak sendiri dari rumah. Jadi ketika kalian lapar kalian tinggal mengambilnya dalam tas tidak perlu membelinya. karena biasanya harga yang ditawarkan di tempat wisata itu lebih mahal jika dibandingkan tempat biasa.
  • Travelling memang identic dengan membeli oleh oleh untuk kerabat, sahabat dan juga keluarga maka dari itu ketika membeli oleh oleh usahakan hanya yang bermanfaat saja.
  • Ketika berbelanja pilihlah hanya yang memang kalian butuhkan agar uang yang kalian keluarkan menjadi lebih sedikit. Karena memang shooping merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan ketika melakukan tarvelling.

Demikian itu tadi beberapa tips yang berguna untuk kalian para mahasiswa yang ingin Travelling dengan dana yang lebih sedikit. Semoga informasi tersebbut bisa bermanfaat buat kalian semua

READ  Lakukan Tips Berikut Ini Saat Memilih Hewan Peliharaan Agar Mendapatkan yang Terbaik

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More