Home Traveling 4 Tempat Wisata Di Bandung

4 Tempat Wisata Di Bandung

by Beverley Kennedy

Kalau kamu mau traveling ke Bandung, kamu wajib nih mengunjungi tempat-tempat wisata ini. Mau yang alami atau yang buatan manusia, di Bandung ada semua. Apa aja sih? Penasaran? 

  • Kawah Putih

Kawah Putih ini termasuk tempat wisata di Bandung yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Terletak di daerah Ciwideuy, sekitar 50 km arah selatan Bandung. Kawah ini berada di puncak gunung Patuha yang mempunyai ketinggian 2400 meter di atas permukaan laut. Yang membuat tempat ini menarik tentu adalah kawahnya dengan tanah yang berwarna putih. Warna putih ini di dapat dari kandungan belerang pada tanahnya. Dan tentu sangat jarang sekali ada kawah yang dapat dikunjungi tanpat kuatir akan panasnya seperti halnya di gunung-gunung berapi. Jangan lupa bawa jaket tebal kalau hendak mengunjungi kawah ini. Karena suhu di sana berkisar 10 derajat celcius.   

  • Farm House

Kalau mau ikut-ikutan Eropa dengan gembok cintanya, di Bandung juga ada loh. Cuma di Farm House tentunya. Ini tempat wisata yang terbilang cukup baru di Bandung namun tengah naik daun namanya. Terletak di jalan raya Lembang, Cihideung Bandung Barat. Sesuai namanya, ini adalah sebuah komplek peternakan dan pertanian ala Eropa klasik. Semua spot di dalamnya sangatlah instagramable. Seperti rumah Hobbit; gembok cinta dll. Nggak heran kalau di sini banyak yang foto-foto narsis. Cukup 20 ribu kamu bisa masuk ke tempat ini. Tiket masuknya dapat ditukarkan oleh sosis bakar atau pun susu segar. Menarik bukan? Tempat ini buka dari jam 9 pagi-9 malam.

Baca Juga: Kumpulan Tips Travelling ke Luar Negeri

  • Bukit Moko
READ  Cara Bermain Drum Menggunakan Berbagai Sarana Belajar yang Tepat dan Mudah

Terletak di atas terminal Cicaheum Bandung. Tepatnya di Kecamatan Cimenyan. Bukit Moko merupakan tebing bintang yang sangat fenomenal di Bandung. Dari sini kamu bisa menyaksikan pemandangan luar biasa, kelap-kelip keindahan lampu-lampu kota Bandung. Datang ke sini dengan kekasih hati akan memberikan efek romantis yang tak terlupakan. Datanglah menjelang senja hingga malam hari dan pastikan cuaca dalam keadaan bersahabat.

  • Dusun Bambu

Terletak di jalan raya Kolonel Masturi, Lembang. Tempat wisata Dusun Bambu ini  mengusung tema Back To Nature , dengan menonjolkan keindahan alam yang natural, namun lengkap dengan berbagai fasilitas modern. Seperti Restorant, Villa dan cafe. Menginap di villa di tempat ini dapat memberikan pengalaman yang mengesankan. Salah satu villa yang terkenal adalah Kampung Layung, yaitu sebuah cottage bernuansa kayu dengan danau kecil menjadi halamannya. Seru kan? Dusun Bambu dapat menjadi alternatif tempat wisata yang murah nan ramah di Bandung. Tunggu apalagi.Tiket masuknya cuma 15 ribu loh.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More