Home Aneka Hobi 3 Tipe Hot Wheels Yang Banyak Diincar Untuk Koleksi

3 Tipe Hot Wheels Yang Banyak Diincar Untuk Koleksi

by Beverley Kennedy
3 Tipe Hot Wheels Yang Banyak Diincar Untuk Koleksi

Perlu kalian ketahui bahwa di kalangan masyarakat indonesia Hot Wheels bukanlah merupakan hal yang asing. Karena memang di indonesia sendiri sudah dari dulu masyrakatnya terutama anak anak mengenal produk mobil mobilan yang satu ini. namun jika ada di antara kalian yang masih belum mengetahui mengenai jenis mobil mobilan ini maka kalian harus membaca artikel ini sampai selesai. Hot wheels merupakan salah satu mobil mobilan yang terbuat dari full metal yang biasa digunakan untuk balapan.

3 Tipe Hot Wheels Yang Banyak Diincar Untuk Koleksi

Selain biasa digunakan sebagai mainan oleh anak anak namun sekarang ini mobil Hot Wheels sendiri biasa digunakan untuk koleksi. Karena memang sekarang ini hot wheels sendiri sudah digolongkan menjadi salah satu barang koleksi. Perlu kalian ketahui bahwa mobil hot wheels sendiri memiliki banyak tipe yang beredar di pasaran maka dari itu bagi kalian yang sekarang ini berminat untuk memiliki mobil hot wheels ini maka kalian bisa mendapatkannya di berbagai toko di indonesia baik itu online ataupun offline.

Mobil hot wheels sendiri hadir dengan berbagai tipe yang pastinya sangat cocok untuk dijadikan sebagai barang koleksi. Yang pastinya setiap tipe mobil hot wheels itu memiliki daya Tarik tersendiri yang akan membuat kalian semakin tertarik untuk memiliki mobil mobilan ini. bagi kalian yang sekarang ini ingin menjadi kolektor mobilhot wheels berikut ini beberapa tipe mobil hot wheels yang banyak di incar untuk koleksi yang perlu kalian ketahui.

  • Hotwheels ferary

Karena memang tipe hotwheels yang satu ini semenjak pihak ferary memutuskan kontrak dengan metal selaku pembuat hotwheels tipe ini sudah tidak diproduksi lagi. yang pastinya dengan adanya hal tersebut membuat tipe hotwheel ini menjadi salah satu barang langka. Karena sekarang mobil ini sudah menjadi barang langka tidak heran apabila harga hotwheels yang satu ini cuku fantastis yaitu berada di kisaran 2,5 juta.

  • Hotwheels japan domestic motor (JDM)

JDM sendiri merupakan salah satu tipe mobil hotwheels yang menghadirkan berbagai produksi mobil dari jepang seperti Nissan, honda, Datsun dan yang lainnya. Dari beberapa tipe mobil JDM tersebut ada beberapatipe mobil yang memang layak untuk dikoleksi seperti Datsun wagon 501 yang hadir dengan berbagai warna seperti merah, kuning, hitam dan yang lainnya. Untuk harga dari Datsun wagon sendiri masih cukup terjangkau yaitu dikisaran 50 sampai 200 ribu rupiah.

  • Hotwheels zamac

Zamac sendiri merupakan singkatan dari zink, aluminium, magnesium and copper atau yang lebih spesifik adalah bahwa mobil hotwheels yang satu ini tidak di cat sama sekali sehingga warna mobil hotwheels ini adalah warna dasar dari bahan yang digunakan. Yang mana sebagai salah satu barang koleksi apabila jatuh ketangan para kolektor harga dari mobil hotwheels satu ini bisa naik menjadi empat kali lipat.

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Hot Wheels semoga bermanfaat.

READ  P3K Cara Merawat Kucing yang Sakit

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More